DPW Partai Perindo Sumsel Gelar Konsolidasi di Tingkat Dapil

Sabtu, 11 Maret 2023 - 21:55 WIB
loading...
DPW Partai Perindo Sumsel Gelar Konsolidasi di Tingkat Dapil
DPW Partai Perindo Sumsel kembali menggelar konsolidasi di Palembang, Sabtu (11/3/2023). Foto/SINDOnews/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - DPW Partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) kembali menggelar rapat konsolidasi, Sabtu (11/3/2023). Konsolidasi dilaksanakan bersama para pengurus DPW, DPD dan DPC se-Sumsel terkait Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI, Rasyid Maratim pada Dapil II di Kantor DPW Partai Perindo Sumsel.

Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman mengatakan, bahwa konsilidasi ini dilakukan untuk memperkuat pencalegan serta struktural partai menjelang Pemilu 2024 mendatang, khususnya pada Dapil II Palembang.



"Agenda internal partai ini merupakan kelanjutan dari konsolidasi kemarin terkait kesiapan pada Dapil II Palembang yang meliputi Kecamatan Seberang Ulu II, Ilir Barat I, Plaju, Ilir Barat II, serta Ilir Timur III. Sekaligus kesiapan partai pada Pemilu 2024 nanti," ujar Febuar Rahman, Sabtu (11/3/2023).


Dijelaskan Febuar Rahman, saat ini pihaknya tengah mempersiapkan pembentukan calon legislatif berkualitas, mumpuni, dan caleg yang mampu memenangkan suara partai di semua jenjang pemilihan legislatif, baik caleg DPR RI maupun caleg DPRD Provinsi, serta kabupaten dan kota.



"Konsolidasi ini juga untuk memperkuat struktural partai dan kesiapan pengurus kader, serta simpatisan untuk pemenangan suara partai pada Pemilu 2024 mendatang," jelasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)