Partai Perindo Salurkan Bantuan Sembako untuk Masyarakat di Huntara Palu

Sabtu, 11 Maret 2023 - 04:22 WIB
loading...
Partai Perindo Salurkan Bantuan Sembako untuk Masyarakat di Huntara Palu
Partai Perindo memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di hunian sementara Kota Palu.
A A A
PALU - Partai Perindo dan Relawan Merah Putih (RMP) Indonesias memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang menempati hunian sementara (huntara) Kelurahan Petobo, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Empat tahun lalu, daerah ini dilanda hingga masyarakatnya tinggal di huntara. Perindo dengan nomor urut 16 turun tangan membantu masyarakat korban bencana tersebut.

Menurut Ketua DPW Partai Perindo dan juga ketua RMP Sulawesi Tengah, Nur’Ana Saelan telah memblocking politik dan mendukung sepenuhnya Perindo dalam memenangkan pemilu 2024.

"Dalam kegiatan, RMP dan Perindo memberikan motivasi kepada ibu-ibu untuk berusaha. Tidak perlu modal besar, yang penting ada kemauan untuk bangkit," katanya.

Baca juga: Dewan Perindo H Husin Sosialisasikan Pusat Distribusi di Cirebon

Sembako yang diserahkan kepada masyarakat berjumlah 60 paket. Ketua OKK DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng menyerahkan langsung bantuan tersebut.

"Kami berharap masyarakat hunian sementara Petobo dapat lebih diperhatikan. Kami datang untuk membagikan sembako sebagai bentuk solidaritas sosial kami," katanya.

Ketua RT Iwan menyampaikan terima kasih kepada Perindo dan RMP Indonesia yang memberikan bantuan dan perhatian kepada masyarakat sehingga bisa bertahan hingga sekarang ini.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)