Pembentukan Kampung Kolaborasi Cara Cegah Stunting di Bulukumba

Jum'at, 10 Maret 2023 - 20:04 WIB
loading...
Pembentukan Kampung Kolaborasi Cara Cegah Stunting di Bulukumba
GMC Sulsel meresmikan Kampung Kolaborasi dan Peduli Stunting di Kabupaten Bulukumba, Jumat (10/3/2023). Kampung Kolaborasi ini diharapkan bisa mencegah stunting di wilayah tersebut. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BULUKUMBA - Ganjar Milenial Center (GMC) Sulsel meresmikan Kampung Kolaborasi dan Peduli Stunting di Kabupaten Bulukumba. Kampung Kolaborasi ini sebagai bentuk kepedulian milenial terhadap anak-anak yang berusia 1 bulan-2 tahun agar terhindar dari stunting.

"Ini bentuk kepedulian kami terhadap perkembangan balita di Desa Pataru agar terhindar dari gizi buruk atau stunting," kata Korda GMC Bulukumba kegiatan, Andi Qippo, di Desa Pataru, Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba, Jumat (10/3/2023).

Labora, koordinator penanggung jawab Kampung Kolaborasi ini berharap masyarakat dan GMC Sulsel bisa bekerja sama. "Alhamdulillah telah diresmikan Kampung Kolaborasi. Semoga ke depannya kami dan milenial di Desa Pataru ini bisa memberikan karya serta kepeduliannya untuk masyarakat sekitar," ujar Labora.

Medina, salah satu warga di desa itu, mengapresiasi pembentukan Kampung Kolaborasi tersebut. Dia berharap anak-anak di desanya terhindar dari gizi buruk.

"Baik sekali anak muda memperhatikan dan fokus pada masalah gizi buruk ini dan mau membantu anak-anak di desa ini. Semoga program ini terus berkelanjutan," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)