Ini Doa Yusuf Lakaseng untuk Pedagang Usai Serahkan Gerobak Perindo

Jum'at, 10 Maret 2023 - 10:11 WIB
loading...
Ini Doa Yusuf Lakaseng untuk Pedagang Usai Serahkan Gerobak Perindo
Ketua DPP OKK Perindo, Yusuf Lakaseng usai menyerahkan bantuan gerobak Perindo dan modal usaha kepada pedagang kecil di Palu, Sulteng, Kamis (9/3/2023). Foto: iNewsTV/Jemmy Hendrik
A A A
PALU - Partai Perindo yang memiliki Nomor urut 16 di kertas Suara pada pemilu mendatang terus menunjukkan kepeduliannya untuk masyarakat kecil demi kesejahteraan Indonesia.

Ketua OKK DPP Partai Perindo, Yusuf Lakaseng pun terjun langsung menyapa warga Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) dan menyerahkan bantuan gerobak kepada pedagang kecil, Kamis (9/3/2023).



Tidak hanya menyerahkan gerobak, partai yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera itu juga menyerahkan modal usaha.



Tidak lupa, Bacaleg DPR RI dapil Sulteng Yusuf Lakaseng turut mendoakan pedangang usai menyerahkan bantuan gerobak.

“Alhamdulillah, hari ini kami dari Partai Perindo hadir disini untuk menyerahkan bantuan gerobak dan modal usaha kepada Ibu Ramadan. Semoga dagangannya tambah laris dan orderannya meningkat,” katanya usai menyerahkan bantuan, Kamis (9/3/2023).



Dia pun berharap, pembagian gerobak dan modal usaha itu bisa membuat penerimanya semakin giat dan maju. “Semoga usaha ibu semakin maju. Kami akan terus mencari ibu-ibu Ramadan lainnya demi kesejahteraan Indonesia,” tandas Yusuf Lakaseng.

Bantuan itu pun disambut sumringah Ibu Ramadan, pedagang kecil di Palu yang sudah bertahun-tahun berjualan nasi kuning dan buras di pinggir jalan demi menghidupi keluarganya. “Terima Kasih Partai Perindo, semoga semakin jaya dan maju,” ujarnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)