Yusuf Lakaseng: Pembagian Gerobak Bukti Nyata Kepedulian Partai Perindo

Jum'at, 10 Maret 2023 - 08:10 WIB
loading...
Yusuf Lakaseng: Pembagian Gerobak Bukti Nyata Kepedulian Partai Perindo
Ketua DPP OKK Perindo, Yusuf Lakaseng usai menyerahkan bantuan gerobak Perindo dan modal usaha kepada pedagang kecil di Palu, Sulteng, Kamis (9/3/2023). Foto: iNewsTV/Jemmy Hendrik
A A A
PALU - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat, khususnya kepada pedagang kecil yang membutuhkan perhatian.

Pembagian gerobak gratis dari Partai Perindo yang memiliki Nomor urut 16 di kertas Suara pada pemilu mendatang itu dilakukan di Palu, Sulawesi Tengah dan diserahkan langsung oleh Ketua OKK DPP Partai Perindo, Yusuf Lakaseng bersama jajaran DPW Perindo Sulteng.



Selain itu, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera itu juga menyerahkan bantuan modal usaha.



“Pembagian gerobak ini adalah bukti nyata kepedulian Partai Perindo dalam upaya mewujudkan Indonesia sejahtera,” kata Ketua DPP OKK Partai Perindo Yusuf Lakaseng yang menyerahkan bantuan gerobak dan modal usaha di Palu, bersama jajaran pengurus DPW Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng).



Bantuan gerobak gratis itu diserahkan kepada Ibu Ramadan pedagang nasi kuning dan buras di pinggir jalan yang telah 20 tahun berjualan dengan hanya menggunakan meja.

“Terima kasih banyak kepada Partai Perindo,” tuturnya usai menerima bantuan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)