Nama WNA Rusia Jadi Pelat Nomor Lamborghini, Polda Bali Lakukan Penyitaan

Kamis, 09 Maret 2023 - 20:57 WIB
loading...
Nama WNA Rusia Jadi Pelat Nomor Lamborghini, Polda Bali Lakukan Penyitaan
Polda Bali menyita mobil Lamborghini berpelat nomor palsu bertuliskan Domogatsky, milik Warga Negara Asing (WNA) asal Rusia, Sergei Domogatsky. Foto/iNews TV/Indira Arri
A A A
DENPASAR - Polda Bali bergerak cepat melakukan penyitaan mobil mewah jenis Lamborghini, yang sempat viral di media sosial karena plat nomornya pakai nama orang. Mobil Lamborghini tersebut, menggunakan plat nomor Domogatsky.



Diduga, mobil Lamborghini tersebut dipakai oleh seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Rusia, Sergei Domogatsky. Mobil Lamborghini tersebut disita oleh polisi dari sebuah bengkel di kawasan Denpasar timur.



Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Stefanus Satake Bayu mengatakan, setelah viral di media sosial tentang keberadaan Lamborghini menggunakan plat nomor tak laziam, Ditlantas Polda Bali, dan Ditreskrimum Polda Bali melakukan razia.



"Dalam razia tersebut, akhirnya mobil Lamborghini berhasil ditemukan di sebuah bengkel. Setelah melakukan koordinasi dengan pemilik bengkel, mobil Lamborghini akhirnya kami sita," ungkap Stefanus.

Dari keterangan pemilik bengkel, mobil Lamborghini tersebut dibawa ke bengkel untuk dilakukan perbaikan. "Kami juga telah menyampaikan kepada pemilik bengkel, apabila pemiliknya datang menanyakan bisa mengambilnya ke Polda Bali, namun hingga kini belum ada yang datang ke Polda Bali," tutur Stefanus.

Nama WNA Rusia Jadi Pelat Nomor Lamborghini, Polda Bali Lakukan Penyitaan




Berdasarkan penyelidikan, mobil Lamborghini memiliki STNK dari wilayah Jawa Barat, dan pemiliknya merupakan Warga Negara Indonesia (WNI). Diduga, mobil Lamborghini tersebut disewa oleh WNA dan dibawa ke Bali, lalu diganti plat nomornya.

Hingga kini Polda Bali masih menunggu kedatangan WNA Rusia, Sergei Domogatsky yang disebut sebagai pembawa mobil Lamborghini berpelat nomor tak lazim tersebut, untuk menunjukkan surat-surat kelengkapan kendaraan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2831 seconds (0.1#10.140)