Jelang Ramadan, Kiai Muda Gelar Pelatihan Bilal Salat Tarawih dan Idulfitri

Kamis, 09 Maret 2023 - 08:36 WIB
loading...
Jelang Ramadan, Kiai Muda Gelar Pelatihan Bilal Salat Tarawih dan Idulfitri
Relawan Kiai Muda Jatim memberikan bantuan usai pelatihan bilal salat Jumat, Tarawih, Idulfitri, dan Iduladha di Dusun Pendem, Desa Banyu Urip, Kecamatan Kedamean, Gresik, Rabu (8/3/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
GRESIK - Relawan Kiai Muda Jatim menggelar pelatihan bilal salat Jumat, Tarawih, Idulfitri, dan Iduladha. Kegiatan itu digelar bersama Majelis Taklim Al Islah di Dusun Pendem, Desa Banyu Urip, Kecamatan Kedamean, Gresik, Rabu (8/3/2023).

Para pendukung Ganjar Pranowo itu juga menggelar doa bersama untuk bangsa dan negara dengan warga setempat. “Sebentar lagi Ramadan dan Lebaran sehingga diharapkan pelatihan ini akan bermanfaat,” kata Korwil Kiai Muda Jatim, Ali Baidlowi di lokasi.

Para relawan juga membawakan sejumlah bantuan untuk majelis taklim setempat. Di antaranya kipas angin, tikar, dan bahan makanan. Kegiatan ini juga dimanfaaatkan paa relawan memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo pada warga Gresik.

Lukman, salah satu warga yang hadir dalam pelatihan itu mengapresiasi inisiatif para sukarelawan untuk datang ke kampungnya. “Terima kasih telah menyempatkan hadir di desa kami dan memberikan pelatihan ini. Ini sangat bermanfaat bagi kami,” kata Lukman.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2648 seconds (0.1#10.140)