Tragis! Suami Meninggal Kecelakaan, Istri Jadi Korban Pembunuhan di Singkawang

Kamis, 09 Maret 2023 - 01:49 WIB
loading...
Tragis! Suami Meninggal Kecelakaan, Istri Jadi Korban Pembunuhan di Singkawang
Polisi saat akan mengevakuasi jenazah korban. Foto: Rizki/SINDOnews
A A A
SINGKAWANG - Seorang pensiunan guru ditemukan tewas bersimbah darah, di kamar rumahnya, Kota Singkawang, Provinsi Kalimantan Barat. Di lokasi, polisi menemukan balok kayu.

Kasat Reskrim Polres Singkawang, AKP Sihar Binardi Siagian mengatakan, kasus pembunuhan itu terjadi di salah satu rumah, Gang Uray Zainuddin, Jalan Uray Dahlan, Kelurahan Sekip Lama, Singkawang.

"Warga sempat gempar, karena korban merupakan pensiunan guru. Inisialnya S," katanya, Rabu (8/3/2023).



Dilanjutkan dia, penemuan jenazah korban tidak disengaja. Awalnya, petugas ke rumah korban untuk memberi tahu bahwa suaminya mengalami kecelakaan maut di Kabupaten sambas.

"Kami masih mendalami pelaku dan motif pembunuhan ini. Di lokasi, kami menemukan balok kayu sepanjang 80 centimeter, bantal penuh darah, selimut dan barang lainnya milik korban," sambungnya.



Sementara itu, berdasarkan keterangan anak korban pada malam sebelum kejadian, diketahui suami korban masih berada di rumah jam 11 malam. Namun, jam 5 pagi, anak korban diberitahu ayahnya meninggal kecelakaan.

"Saat hendak memberitahukan kejadian tersebut ke ibunya, korban terkejut melihat sang ibu sudah tidak bernyawa bersimbah darah di lantai dua rumah mereka," tukasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)