Geger! Mayat Pria Tanpa Celana Ditemukan Dekat Mapolsek Teluk Betung Timur

Kamis, 09 Maret 2023 - 04:26 WIB
loading...
Geger! Mayat Pria Tanpa Celana Ditemukan Dekat Mapolsek Teluk Betung Timur
Ilustrasi mayat. Foto: Istimewa
A A A
BANDAR LAMPUNG - Warga Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Teluk Betung Timur, Kota Bandar Lampung, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di dekat Mapolsek Teluk Betung Timur (TBT).

Mayat pria tanpa identitas itu, ditemukan di aliran siring atau drainase Kelurahan Sukamaju, tepatnya di dekat Mapolsek Teluk Betung Timur, dengan posisi telungkup.

Saat ditemukan, mayat mengenakan kaus warna merah dan tidak memakai celana.



Kapolsek Teluk Betung Timur, Kompol Yana mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh Saiful (14), siswa SMPN 27 Bandar Lampung, di Jalan RE Martadinata atau dekat Polsek Teluk Betung Timur.

"Setelah ditemukan, kemudian saksi memberitahukan ke aparat Polsek Telukbetung Timur, bahwa ada penemuan mayat di drainase depan Polsek Teluk Betung Timur," katanya, Rabu (8/3/2023).



Selanjutnya pria tanpa identitas itu dibawa ke RSUD Abdul Moeloek. Saat ditemukan dan diperiksa, di tubuh korban tidak ditemukan luka dan tanda-tanda kekerasan.

Korban diperkirakan tewas karena tenggelam, akibat terbawa arus air ."Kalau lebar siring kurang lebih 1,5 meter dan kurang lebih kedalamannya 50 centimeter dengan kondisi dipenuhi pasir.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4715 seconds (0.1#10.140)