Perindo Kuansing Diminta Rajin Kunjungi Warga dan Dengar Aspirasi

Rabu, 08 Maret 2023 - 22:36 WIB
loading...
Perindo Kuansing Diminta Rajin Kunjungi Warga dan Dengar Aspirasi
Ketua DPW Perindo Riau Sayed Abu Bakar Assegaf saat menyerahkan SK kepengurusan DPD Perindo Kuansing. Foto: Istimewa
A A A
KUANSING - Jajaran DPW Perindo Riau melanjutkan safari politik dengan mengunjungi DPD Partai Perindo Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing). Salah satu agendanya adalah menyerahkan SK Kepengurusan dari DPP Perindo.

Ketua DPW Perindo Riau Sayed Abu Bakar Assegaf dalam kesempatan itu meminta agar pada pengurus, kader simpatisan untuk semakin sering turun ke tengah warga.

Dia meminta agar para kader Perindo selalu mendengar aspirasi rakyat. Program - program pro rakyat seperti ekonomi kerakyatan harus semakin ditingkatkan.



"Setelah menerima SK ini, maka lakukan kegitan kegiatan yang bisa membantu rakyat," kata pria yang akrab disapa Ibeck ini Rabu (08/3/2023).

Selain itu, dia juga meminta agar para pengurus dan kader DPD Perindo Kuansing semakin menggelorakan partai nomor urut 16 kepada rakyat. "Caranya adalah pastikan bahwa rumah semua pengurus terpasang Bendera Perindo"tegasnya.



Selain penyerahkan SK, DPW Perindo juga melakukan konsolidasi terhadap pengurus DPD Perindo Kuansing dan Pengurus DPC Se Kabupaten Kuansing." Pastikan DPC dan DPRt se-Kabupaten Kuansing terbentuk," tukasnya.



Penyerahan SK Kepengurusan DPD Perindo Kuansing banyak disaksikan oleh warga, tokoh masyarakat, tokoh agama dan simpatisan partai Perindo.

Sementara itu para pengurus DPD Kabupaten Kuansing menyatakan siap menjalankan semua amanah partai demi Indonesia Sejahtera.

“Kita akan sering terjun ke tengah masyarakat untuk melaksanakan program pro rakyat seperti ekonomi kerakyatan. Misalnya nanti ada warga yang butuh ambulans kita siap dan melakukan kordinasi dengan DPW," kata Ketua DPD Perindo Kuansing, Panji Saputra.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)