Silaturahmi DPW Partai Perindo Sumbar, Ini Pesan TGB Zainul Majdi

Rabu, 08 Maret 2023 - 21:54 WIB
loading...
Silaturahmi DPW Partai Perindo Sumbar, Ini Pesan TGB Zainul Majdi
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr. TGB HM Zainul Majdi mengunjungi DPW Partai Perindo Sumbar, Rabu (8/3/2023). Foto/MPI/Rus Akbar
A A A
PADANG - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr. TGB HM Zainul Majdi meminta kepada seluruh pengurus DPW dan DPD Partai Perindo Sumatera Barat (Sumbar) harus mencalonkan diri sesuai dengan kuota yang ada.


Hal itu dikatakan TGB saat silaturahmi dengan pengurus DPW dan DPD Partai Perindo se Sumatera Barat di kantor DPW Partai Perindo Sumbar di Padang, Rabu (8/3/2023).



“Jadi kalau kuota ada lima kursi, ya harus lima kursi, berapapun yang ada kuota baik itu di DPR, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota harus memenuhi kuota, itu tandanya bahwa Perindo sudah siap untuk mengikuti pemilu,” tegasnya.

TGB juga meminta kepada seluruh kader Partai Perindo untuk menyatu dengan masyarakat.

“Kalau mendatangi masyarakat jangan terkesan elit tapi lebih bermasyarakat,” harapnya.

Dalam pertemuan dengan pimpinan DPD 19 kabupaten kota dan serta DPW Sumbar, mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) ini meminta seluruh kader Partai Perindo untuk mengokohkan persatuan dalam partai.


“Semangatnya sangat optimistis, sangat kompak dan dibawa pimpinan Ketua Perindo Sumbar bapak Ali Mukhni akan mengirim kader terbaik di DPR RI dan mengisi kadernya di kabupaten kota dan provinsi dengan kader legislatif yang lebih bagus,” katanya.

TGB menambahkan bahwa Perindo bergerak berdasarkan visi misi untuk menuntaskan pembangunan daerah.

“Karena Ketua DPW seorang birokrat tokoh politik dan pemimpin berpengalaman, dibawa kepemimpinannya ada kekuatan politik untuk membangun Sumatera Barat,” pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)