Ketua DPW Partai Perindo Sumbar: TGB Zainul Majdi Sering Ditanyakan Masyarakat

Rabu, 08 Maret 2023 - 20:32 WIB
loading...
Ketua DPW Partai Perindo Sumbar: TGB Zainul Majdi Sering Ditanyakan Masyarakat
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr. TGB HM Zainul Majdi mengunjungi DPW Partai Perindo Sumbar, Rabu (8/3/2023). Foto/MPI/Rus Akbar
A A A
PADANG - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr. TGB HM Zainul Majdi ternyata banyak ditanyakan masyarakat, baik itu akademisi maupun ulama. Hal itu dikatakan oleh Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Barat, Ali Mukhni usai silaturahmi dengan TGB bersama DPD Partai Perindo se-Sumatera Barat.

“Kalau sosok beliau tidak asing lagi bagi saya, banyak yang bertanya tentang beliau termasuk akademisi dari ulama kapan TGB ke sini,” kata mantan Bupati Padang Pariaman, Rabu (8/3/2023).



Lawatan TGB ke Sumatera Barat dimulai dengan kunjungan ke Padang Ekspres. TGB mengaku senang dapat datang di salah satu media utama rujukan masyarakat Sumbar.


"Bang Rommi sebagai tuan rumah, rekan dari Perindo yang membersamai, syukur diperjumpakan di ruangan. Ruangan ini dibuat untuk perjumpaan tokoh bangsa, " katanya di Kantor Padang Ekspres, Rabu (8/3/2023).

Kedatangan Doktor Ahli Tafsir Alquran ini diterima oleh Pemred Padang Ekspres Rommi Delfiano.

TGB datang didampingi Caleg DPR RI Dapil Sumbar H Ali Mukhni, Sekwil DPW Partai Perindo Sumbar Hefri Admen, serta jajaran pengurus DPW dan DPD Partai Perindo Sumbar.



TGB mengapresiasi kiprah Padang Ekspres. Di tahun politik, ia mendorong untuk membangun jurnalisme yang sehat.

"Saya senang dengan silaturahim membangun perjumpaan yang positif berkenan menerima keluarga besar Partai Perindo.Sama seperti parpol, peran dari media massa membangun demokrasi," katanya.

Kemudian dilanjutkan ke silaturahmi dengan pengurus DPW dan DPD Partai Perindo se-Sumatera Barat di kantor DPW Partai Perindo Sumbar. Dalam pertemuan tersebut ketua hari ini memberikan motivasi kepada kader partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)
pixels