Dicueki saat Tagih Utang Rp20 Ribu, Pria Ini Murka lalu Tusuk Teman

Rabu, 08 Maret 2023 - 19:07 WIB
loading...
Dicueki saat Tagih Utang Rp20 Ribu, Pria Ini Murka lalu Tusuk Teman
Pria ini ditangkap usai menusuk teman karena dicueki saat menagih utang Rp20 Ribu. Foto: Istimewa
A A A
LAMPUNG TENGAH - Pria berinisial DA (29) warga Pekon Tanjung Agung, Kecamatan Kota Agung Barat murka ketika Ahmad memalingkan badan saat ditagih utang Rp20 ribu. DA pun menusuk korban hingga mengalami luka.

Kapolsek Kota Agung AKP I Made Sudastra mengatakan, DA ditangkap lantaran menusuk punggung temannya sendiri bernama Ahmad.

Menurut Made, peristiwa itu terjadi di Pekon Tanjung Agung Kecamatan Kota Agung Barat, Kabupaten Tanggamus pada 12 Agustus 2022 lalu.



Saat itu, kata Made, pelaku menghampiri korban dengan menagih utang Rp20 ribu. Lalu, korban menjawab, dia belum ada uang dan langsung berbalik badan.

"Seketika itu juga pelaku menusuk punggung korban dengan menggunakan sajam (senjata tajam) jenis pisau," ujar Made, Rabu (8/3/2023).



Akibatnya, korban mengalami luka robek di bagian punggung dan dibawa ke Rumah Sakit Batin untuk mendapatkan penanganan medis. Korban kemudian melaporkan perkara tersebut ke Polsek Kota Agung.

Made mengungkapkan, usai menusuk korban, pelaku langsung melarikan diri ke Pulau Jawa. Saat pelaku kembali ke kediamannya di Pekon Tanjung Agung, petugas langsung melakukan penangkapan, Sabtu (4/3/2023).

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)