Filda Malari Resmi Jabat Danlanal Palembang

Jum'at, 17 Juli 2020 - 13:31 WIB
loading...
Filda Malari Resmi Jabat Danlanal Palembang
Filda Malari Resmi Jabat Danlanal Palembang|Foto SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Palembang melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Lanal Palembang dari Kolonel Laut (P) Saryanto kepada Kolonel Laut (P) Filda Malari. Pelaksanaan sertijab tersebut dipimpin langsung Komandan Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta, Brigjen TNI (Mar) Hermanto di halaman Markas Komando Lanal Palembang, Jumat (17/07/2020) pagi.

Hermanto mengatakan, sertijab tersebut merupakan hal biasa di dalam kesatuan TNI khususnya TNI AL. Dengan adanya pimpinan baru diharapkan dapat meneruskan prestasi yang selama ini telah dilakukan oleh kepemimpinan yang lama. (Baca: Pria Asal Palembang Edarkan Sabu di Perairan Muba)

"Lanal Palembang telah menorehkan beberapa prestasi, salah satunya penangkapan narkotika jenis sabu seberat 79 kilogram. Dan pada Danlanal yang baru semoga dapat meneruskan program lainnya," tegasnya.

Setelah menjabat sebagai Danlanal Palembang selama 1,5 tahun, Kolonel Laut (P) Saryanto selanjutnya akan menjabat sebagai Komandan Satuan Patroli Lantamal XII Kalimantan Timur.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)