Memilukan! Ayah dan Anak Tewas Ditabrak Bus saat Berangkat ke Sekolah

Rabu, 08 Maret 2023 - 13:18 WIB
loading...
Memilukan! Ayah dan Anak Tewas Ditabrak Bus saat Berangkat ke Sekolah
Petugas Satlantas Polresta Cirebon saat mengevakuasi sepeda motor yang ditabrak bus dan mengakibatkan ayah dan anak tewas. Foto/MPI/Abdul Rohman
A A A
CIREBON - Ayah dan anak tewas ditabrak bisa saat berangkat ke sekolah. Peristiwa memilukan ini terjadi di Jalan Raya Samadikun, Kota Cirebon, Jawa Barat, Rabu (8/3/2023).

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi antara sepeda motor nomor polisi E 6979 CL dengan bus Setia Negara E 7742 YC melaju cukup kencang.


Saat kejadian bus berusaha menyalip kendaraan lain, namun karena terlalu memakan jalur, sehingga kendaraan bus tersebut menabrak sepeda motor.

Pengendara dan pembonceng sepeda motor tewas di lokasi kejadian.

"Kecelakaan ini, mengakibatkan dua orang penumpang sepeda motor meninggal dunia di lokasi. Akibat hantaman keras bus tersebut," kata AKP Triyono, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota. Rabu (08/03/2023)

Unit Laka Polres Cirebon Kota telah mengamankan sopir dan kernet Bus, serta meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian



"Kami sudah mengamankan sopir dan kernet bus tersebut. Sedangkan kedua korban yang meninggal dunia langsung dilarikan ke RS Gunung Jati Kota Cirebon, "katanya.

Detik-detik kecelakaan maut ini terekam kamera CCTV yang terpasang di sebuah bangunan milik masyarakat.

"Kami sudah lihat detik-detik kecelakaan dari hasil rekaman CCTV, sehingga kita mengetahui saat kendaraan bus itu menabrak korban," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2395 seconds (0.1#10.140)