Tertangkap Curi Domba, Pria di Tasikmalaya Babak Belur Dihajar Massa

Rabu, 08 Maret 2023 - 11:43 WIB
loading...
Tertangkap Curi Domba, Pria di Tasikmalaya Babak Belur Dihajar Massa
Seorang pria di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, babak belur dihajar massa setelah tertangkap basah tengah mencuri seekor domba. Foto/iNews TV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Seorang pria tertangkap basah saat mencuri domba milik warga Kampung Srnasari, Desa Cukukulu, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Akibatnya, pelaku pencurian itu babak belur dihajar massa.



Pelaku pencurian domba itu, tertangkap dan dihajar massa saat mengendarai motornya sambil membawa domba hasil curian. Jarak kandang domba dengan lokasi penangkapan pelaku, mencapai sekitar 3 km.



Saat ditangkap dan dihajar massa, pelaku mengaku hanya sebagai pembeli tersebut dari pemiliknya. Namun saat pemilik domba yang dicuri, dipertemukan dengan pelaku, ternyata pemilik domba tidak mengenal pelaku.



Sebuah rekaman video milik warga memperlihatkan saat pelaku pencurian domba dihajar massa. Warga yang emosi dan geram dengan aksi pencurian yang dilakukan pelaku, terus memukuli pelaku sebelum diserahkan ke Polsek Karangnunggal.

Pemilik domba yang menjadi korban pencurian, Misnan mengatakan, saat terjadi pencurian di kandang dombanya, dia tengah terbaring sakit. "Saya terbaring sakit, dan melihat seorang pria seekor domba dan membawanya menggunakan sepeda motor. Saya hanya bisa teriak minta tolong, karena kondisi sedang sakit," tuturnya.



Misnan mengetahui persis aksi pencurian domba yang dilakukan pelaku, karena posisi kandang domba tepat berada di depan rumahnya. Dia juga sempat menelepon menantunya, memberi tahu jika ada pencuri domba. Saat ini pelaku masih ditahan di Polsek Karangnunggal, untuk menjalani pemeriksaan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)