Apel Gabungan TNI-Polri di Pekalongan Jaga Pemilu 2024 Kondusif

Rabu, 08 Maret 2023 - 11:00 WIB
loading...
Apel Gabungan TNI-Polri di Pekalongan Jaga Pemilu 2024 Kondusif
Pasukan TNI dan Polri di Pekalongan menggelar olah raga bersama dan apel menghadapi Pemilu 2024.
A A A
PEKALONGAN - Pasukan TNI dan Polri mengadakan apel bersama menjelang Pemilu 2024. Ratusan personel gabungan Polres dan Kodim Pekalongan nampak kompak dan soliditasnya.

Kapolres Pekalongan AKBP Arif Fajar Satria mengatakan, apel bersama ini menunjukkan kesiapsiagaan jajaran TNI-Polri dalam menjamin kondusifitas di wilayah Pekalongan.

"TNI-Polri adalah garda terdepan, tentunya dengan sinergitas, kompak dan loyalitas kepada negara, maka pemilu dapat berjalan dengan baik, serta masyarakat dapat menentukan nasibnya sendiri dengan baik," kata Arif.

Baca juga: Gunung Merapi Alami 7 Kali Guguran Lava Pijar dalam Sehari

Dengan apel bersama, TNI-Polri juga memastikan pembangunan dapat berjalan baik untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"TNI-Polri Jateng hadir dan siap mendukung agenda nasional, internasional pada tahun 2023 serta pemilu 2024. Dalam rangka peningkatan produktivitas untuk transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan," jelasnya.

Dandim Pekalongan Letkol Infanteri Rizky Aditya mengatakan, kekompakan TNI-Polri ini sudah terjalin dengan baik dalam mendukung pembangunan nasional.

"Saya sangat mengapresiasi kinerja rekan-rekan semua, tetap jaga sinergitas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Pemalang," ujar Dandim.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5021 seconds (0.1#10.140)