Tingkatkan Produktivitas, Ratusan Nelayan Indramayu Dapat Bantuan Jaring

Rabu, 08 Maret 2023 - 08:34 WIB
loading...
Tingkatkan Produktivitas, Ratusan Nelayan Indramayu Dapat Bantuan Jaring
Komunitas Nelayan Pesisir Jabar membagikan jaring kepada nelayan di Desa Dadap Lama, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Selasa (7/3/2023). Sebanyak 100 nelayan yang mendapatkan bantuan. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
INDRAMAYU - Komunitas Nelayan Pesisir Jabar membagikan jaring kepada nelayan di Kabupaten Indramayu. Kurang lebih 100 nelayan yang mendapatkan bantuan jaring ikan tersebut.

"Kami sebagai sukarelawan nelayan Dukung Ganjar sangat merasakan kebutuhan para nelayan di Jawa Barat," kata Korwil Nelayan Pesisir Jabar Asep Hidayat di lokasi, Desa Dadap Lama, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Selasa (7/3/2023).

Pria yang juga nelayan asal Karawang itu berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat. Pada kesempatan yang sama, tokoh nelayan Indramayu, Nariman menyambut baik bantuan dari para relawan pendukung Ganjar Pranowo tersebut.

"Teman-teman antusias sekali. Nelayan di desa Dadap sangat senang dan bahagia bisa dibantu oleh sukarelawan nelayan Ganjar," ujarnya.

Dia juga berharap Ganjar Pranowo yang sangat merakyat dan selalu memperhatikan nasib nelayan itu bisa menjadi pemimpin Indonesia di masa depan. "Menurut saya Pak Ganjar orangnya ramah, mau turun ke bawah melihat kesulitan yang dialami masyarakat," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)