Reses ke Dapil, Masukan Warga Akan Segera Dikoordinasikan dengan Pemda

Rabu, 08 Maret 2023 - 05:41 WIB
loading...
Reses ke Dapil, Masukan Warga Akan Segera Dikoordinasikan dengan Pemda
Wakil Ketua I DPRD Kobar, Mulyadin mengatakan, dalam reses tersebut pihaknya telah menampung aspirasi atau usulan masyarakat, dan akan memperjuangkannya. iNews TV/Sigit
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil I Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) telah melakukan reses di masa sidang II Tahun Sidang 2023.

Wakil Ketua I DPRD Kobar, Mulyadin mengatakan, dalam reses tersebut pihaknya telah menampung aspirasi atau usulan masyarakat, dan akan memperjuangkannya.

"Dari hasil reses yang kami laksanakan, memang banyak aspirasi atau usulan masyarakat mengenai infrastruktur. Selebihnya juga banyak kegiatan UMKM dan kelompok bersam dan kelompok tani," kata Mulyadin.

Ia melanjutkan, dalam reses kali ini pihaknya hanya dapat melayani di 5 wilayah desa dan kelurahan, yaitu Kelurahan Mendawai, Desa Kumpai Batu Atas, Pasir Panjang, Tanjung Trantang dan Tanjung Putri.

Kemudian, hasil dari reses tersebut akan di koordinasikan dan komunikasikan lebih lanjut dengan Pemda dan Dinas terkait, dengab tujuan agar segera ditindaklanjuti.

"Untuk dapat merealisasikan usulan masyarakat ini maka kita koordinasikan ke Pemda, karena memang yang diusulkan ini skalanya prioritas,” katanya.

Diakuinya, memang untuk menindaklanjuti seluruh usulan masyarakat ini, masalahnya pada keterbatasan anggaran. Namun demikian, pihaknya akan berupaya mendorong Pemda, agar yang masuk skala prioritas ini dapat tertampung dan direalisasikan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2570 seconds (0.1#10.140)