Diduga Aniaya Mantan Pacar, Oknum Anggota Polres Sukabumi Diperiksa Propam Polda Jabar

Selasa, 07 Maret 2023 - 20:58 WIB
loading...
Diduga Aniaya Mantan Pacar, Oknum Anggota Polres Sukabumi Diperiksa Propam Polda Jabar
Program Polda Jabar kini memeriksa M alias I, anggota Polres Sukabumi yang diduga menganiaya mantan kekasihnya. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BANDUNG - Seorang oknum anggota Polres Sukabumi berinisial M alias I telah diperiksa Propam Polda Jabar. Pemeriksaan itu atas dugaan penganiayaan yang dilakukan M terhadap mantan kekasihnya berinisial ST.

Kabid Propam Polda Jabar, Kombes Pol Yohan Priyoto mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, anggota Polres Sukabumi itu tidak terbukti melakukan penganiayaan terhadap korban.



"Sudah (diperiksa) dan masih berproses. Intinya tidak benar anggota aniaya wanita tersebut," ucap Yohan saat dihubungi, Selasa (7/3/2023).



Meski begitu, Yohan memastikan, hingga saat ini, proses pemeriksaan masih terus berlanjut. "Sementara anggota masih periksa di Sukabumi. Kalau sudah selesai akan kita infokan lewat humas," ungkapnya.

Untuk diketahui, seorang oknum anggota Polres Sukabumi Kota, M alias I diduga menganiaya mantan pacarnya berinisial S (25) di Bandung.



Peristiwa ini berlangsung Minggu (5/3/2023) dan mengakibatkan S mengalami luka pada anggota tubuhnya. S pun akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Zainal Abidin membenarkan informasi tersebut yang melibatkan salah satu personel di Polres Sukabumi Kota.

"Pertama saya sampaikan keprihatinan terhadap saudari S atas musibah yang menimpanya, terlepas nanti dari kronologisnya seperti apa," ujarnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)