Rampai Nusantara Sulbar Dilantik, Diminta Ikut Maksimalkan Potensi Daerah

Selasa, 07 Maret 2023 - 20:01 WIB
loading...
Rampai Nusantara Sulbar Dilantik, Diminta Ikut Maksimalkan Potensi Daerah
Rampai Nusantara (RN) resmi melakukan deklarasi dan pelantikan pengurus wilayah provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) di Aula Kota Mamuju, Selasa, 7 Maret 2023. (Ist)
A A A
MAMUJU - Rampai Nusantara (RN) resmi melakukan deklarasi dan pelantikan pengurus wilayah provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) di Aula Kota Mamuju, Selasa, 7 Maret 2023.

Dalam sambutanya, Ketua Umum Rampai Nusantara (RN) Mardiansyah mendorong pengurus RN Sulbar data berkontribusi pada pengembangan potensi daerah.

Mardiansyah menyampaikan jika kehadiran Rampai Nusantara di Sulbar harus sejalan dengan manfaat yang dapat diberikan untuk masyarakat, salah satunya turut serta dalam memaksimalkan potensi daerah.

“Pembangunan saat ini ada di daerah, potensi lokal yang sebelumnya hanya dimanfaatkan biasa-biasa saja per hari ini harus dimanfaatkan secara luar biasa dan maksimal dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” jelas Mardiansyah.

Ia mengungkapkan keberpihakan pemerintah saat ini yang gencar melakukan pembangunan daerah harus dijadikan momentum untuk membangkitkan potensi di daerah yang belum dikelola dengan maksimalkan.

“Pengurus Rampai Nusantara Sulbar silahkan berdiaspora dimanapun, sinergi dengan stakeholder untuk memaksimalkan potensi lokal,” tambah Mardiansyah.

Lebih lanjut, Ia mengungkapkan deklarasi RN Sulbar merupakan yang ke-33 dan akan menuntaskan deklarasi di seluruh provinsi pada bulan ini.

“Rampai Nusantara Sulbar menjadi wilayah yang ke-33, Insya Allah bulan Ini Kami akan menuntaskan di wilayah yang belum yakni Papua Barat,” pungkas pria yang juga aktivis 98 tersebut.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2006 seconds (0.1#10.140)