Miris! 3 Kali Diperkosa Sepupu Suami, Pengakuan Istri di Jambi Tidak Dipercaya

Selasa, 07 Maret 2023 - 12:40 WIB
loading...
Miris! 3 Kali Diperkosa Sepupu Suami, Pengakuan Istri di Jambi Tidak Dipercaya
Pelaku pemerkosaan di Jambi dibekuk. Foto: Joni/SINDOnews
A A A
BATANGHARI - Seorang perempuan muda di Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, Jambi, diperkosa oleh sepupu suaminya sendiri. Perbuatan nahas tersebut, dia terima pada saat ingin menjual kulkas kepada pelaku.

Kasat Reskrim Polres Batanghari, AKP Piet Yarsi saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian tersebut terungkap pada saat korban beranisial KDM melaporkan kepada pihak kepolisian.

“Untuk kronologis kejadian, pada saat korban ingin menjual kulkas, si pelaku tersebut datang, dan korban hanya menggunakan kain sarung. Melihat kondisi tersebut, pelaku langsung mencekik leher korban, mulut ditutup, dan diseret ke kamar, dan kemudian diperkosa,” katanya, Selasa (7/3/2023).



Dilanjutkan dia, usai perbuatan tersebut, pada Januari, korban mengadukan hal itu kepada suaminya. Namun suami korban tidak percaya.

"Korban sudah menceritakan kepada suami korban. Namun karena hubungan pelaku dengan suami adalah sepupu, dan akhirnya tidak percaya dengan yang diceritakan istrinya,” sambungnya.

Setelah kejadian pertama berhasil, pelaku kemudian mengulangi perbuatannya tersebut. Pada Feruari 2023, korban kembali diperkosa dengan cara dicekik, ditutup mulutnya, hingga diseret kedalam kamar.



"Ini terjadi pada saat korban sedang duduk santai di dalam rumah, dan rumah korban dalam keadaan kosong. Melihat situasi tersebut, pelaku langsung melancarkan aksinya, dan pemerkosaan kedua kembali terjadi," jelasnya.

Ironisnya, korban kembali melaporkan kepada suaminya, namun suami korban masih saja tidak percaya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7448 seconds (0.1#10.140)