Warga dan Para Pemuda Majalengka Gotong Royong Bangun Fasilitas Umum

Senin, 06 Maret 2023 - 18:07 WIB
loading...
Warga dan Para Pemuda Majalengka Gotong Royong Bangun Fasilitas Umum
OMG Jabar bergotong royong membangun fasilitas tempat wudhu dan toilet umum bersama Karang Taruna Megantara dan masyarakat Desa/Kecamatan Cingambul, Majalengka, Senin (6/3/2023). Kegiatan itu juga menggandeng ibu-ibu pengajian. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MAJALENGKA - Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) Jabar bergotong royong membangun fasilitas tempat wudhu dan toilet umum bersama Karang Taruna Megantara dan masyarakat Desa/Kecamatan Cingambul, Majalengka. Kegiatan itu juga menggandeng ibu-ibu pengajian.

"Kegiatan ini dalam rangka mengejawantahkan nilai manfaat untuk masyarakat, sehingga masyarakat bisa menggunakan fasilitas tempat wudhu dan toilet umum. Acara ini disambut baik oleh masyarakat di Desa Cingambul," kata Gilang Gemahesa, Koordinator OMG Jabar di lokasi, Senin (6/3/2023).

Kegiatan ini digelar berdasarkan hasil diskusi dan disesuaikan dengan kebutuhan masyakarat Cingambul. Diharapkan dengan adanya fasilitas tempat wudhu dan toilet lebih memudahkan masyarakat untuk menjalankan aktivitas ibadah dan lain-lain terutama menjelang Ramadan. Sukarelawan juga membawa bantuan keramik untuk fasilitas umum yang dibangun.

OMG Jabar dan Majalengka juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo pada warga setempat. Diketahui, Ganjar Pranowo sangat memperhatikan kebutuhan fasilitas umum warga di desa-desa.

"Kami senang sekali mendapat bantuan untuk membangun fasilitas umum bersama OMG Jabar ini. Terima kasih bantuan ini sungguh sangat bermanfaat untuk warga di sini," ujar Rusdianto, salah satu warga setempat.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)