Pendekar Silat Bojonegoro Deklarasi Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Senin, 06 Maret 2023 - 17:23 WIB
loading...
Pendekar Silat Bojonegoro Deklarasi Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024
Sejumlah pesilat yang tergabung dalam Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Bojonegoro menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto untuk maju Pilpres 2024. Foto/MNC Media
A A A
BOJONEGORO - Dukungan terhadap Prabowo Subianto untuk maju Pilpres 2024 terus mengalir di Jawa Timur. Sejumlah pesilat yang tergabung dalam Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Bojonegoro, Jawa Timur menyatakan dukungan kepada sosok Menteri Pertahanan (Menhan) tersebut.

Dukungan terhadap Prabowo dibenarkan oleh pesilat PSHT, Mas Yongkoh, Senin (6/3/2023).



Mas Yongkoh menambahkan, dukungan pesilat terhadap Prabowo Subianto diberikan melalui deklarasi para pendekar PSHT di GOR Kecamatan Purwosari Bojonegoro pada Sabtu (4/3/2023).

“Kita sepakat, para pendekar dan anggota PSHT se-Kecamatan Purwosari akan memenangkan Pak Prabowo di Pilpres 2024,” ujarnya.

Menurut Mas Yongkoh, sosok Prabowo yang tegas dan cukup berwibawa layak untuk menjadi presiden dan melanjutkan pembangunan di era Presiden Joko Widodo.

“Kita yakin bangsa ini akan semakin maju dan memiliki kewibawaan yang luar biasa di dunia internasional dengan kepemimpinan Pak Prabowo ke depan,” tegasnya.

Baca juga: Deklarasi Prabowo Capres 2024 Dinilai Bentuk Dukungan Jokowi
Sementara itu, Anggota DPRD Jatim, Budiono menanggapi dukungan pesilat PSHT sebagai bagian gelombang dukungan masyarakat di Jawa Timur, khususnya Kabupaten Bojonegoro.

Budiono menyebut sosok Prabowo sangat dekat dekat kalangan pesilat, sehingga sangat didambakan menjadi pemimpin di Republik ini.

“Sosok Pak Prabowo semakin diterima masyarakat. Kemenangan akan kita raih. Semua kekuatan baik mesin Partai maupun elemen pendukung lainnya akan terus bergerak dalam mewujudkan dan menjemput kemenangan di Pilpres. Kemenangan Pak Prabowo di Pilpres adalah yang utama,” tegasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2997 seconds (0.1#10.140)