Deklarasi Dukungan Prabowo dari Besuki hingga Ponorogo, Masyarakat: Punya Jiwa Besar dan Ikhlas

Kamis, 29 Desember 2022 - 18:48 WIB
loading...
Deklarasi Dukungan Prabowo dari Besuki hingga Ponorogo, Masyarakat: Punya Jiwa Besar dan Ikhlas
Ratusan tokoh masyarakat menggelar deklarasi dukungan untuk pencalonan Prabowo Subianto sebagai Capres dalam Pilpres 2024. Foto/MPI
A A A
PONOROGO - Ratusan tokoh masyarakat menggelar deklarasi dukungan untuk pencalonan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) dalam Pilpres 2024. Deklarasi digelar di Desa Besuki, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Rabu (28/12/2022).

Mereka berasal dari tiga wilayah kecamatan, yaitu Sambit, Sawoo dan Bungkal yang berasal dari berbagai latar belakang, mulai dari pedagang, petani, emak-emak, guru ngaji, tukang, hingga seniman.


Salah satu relawan yang hadir, Ruskan, warga Desa Bedingin, Kecamatan Sambi, menyampaikan rasa syukur karena bisa menyampaikan aspirasi bersama tokoh masyarakat lainnya. Dia bersama warga lain menyatukan sikap mendukung Prabowo Subianto sebagai calon Presiden RI melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi.

Ruskan menilai figur Prabowo merupakan salah satu tokoh nasional yang layak menjadi presiden.

“Kami yakin Pak Probowo bisa membawa Indonesia yang lebih sejahtera,” paparnya.

Pihaknya juga melihat bahwa sosok Prabowo mempunyai jiwa yang besar dan ikhlas.


“Bahkan, banyak masyarakat yang menilai bahwa Bapak Prabowo orang sangat teruji mental dan spiritualnya. Cukup merakyat dengan penuh tanggung jawab terhadap tugas yang diembannya,” tegasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)