Rapatkan Barisan Jelang Pemilu 2024, Partai Perindo Kobar Konsolidasi dengan Bacaleg

Minggu, 05 Maret 2023 - 14:47 WIB
loading...
Rapatkan Barisan Jelang Pemilu 2024, Partai Perindo Kobar Konsolidasi dengan Bacaleg
DPD Partai Perindo Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah menggelar rapat konsolidasi bersama puluhan bakal calon legislatif
A A A
KOBAR - DPD Partai Perindo Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah menggelar rapat konsolidasi bersama puluhan bakal calon legislatif (bacaleg) untuk pemilu 2024. Bertempat di sebuah kafe di Jalan Pasanah, Pangkalan Bun, belasan bacalleg tersebut mendapat pengarahan untuk tetap solid dan semangat.

Ketua DPD Perindo Kobar, Kardianto mengatakan, di Kobar terdiri empart daerah pemilihan (dapil). Sementara di Kobar ada sekitar 30 bacaleg yang akan maju.

"Dari jumlah itu ada tambahan bacaleg perempuan sebanyak sembilan orang. Sesuai syarat 30 persen keterwakilan perempuan," katanya.

Dia menambahkan, pada pemilu tahun depan setidaknya ada satu perwakilan yang menang di setiap dapilnya. Optimisme tersebut lantaran partai bernomor 16 ini semakin dikenal masyarakat. "Tinggal bagaimana para bacaleg berjuang dan merebut hati masyarakat," tambahnya.

Kardianto mengungkapkan, Perindo dikenal sebagai partai yang dekat dengan masyarakat kecil dan peduli serta memperjuangkan penciptaan lapangan kerja
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)