TGB Minta Kader Perindo Bisa Hadirkan Kegiatan Kerelawanan

Sabtu, 04 Maret 2023 - 19:36 WIB
loading...
TGB Minta Kader Perindo Bisa Hadirkan Kegiatan Kerelawanan
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Bapak Dr TGB HM Zainul Majdi bersilaturahmi ke kantor Persatuan Masyarakat Surakarta (PMS) di Jebres, Solo, Jawa Tengah. Foto/MPI/R August
A A A
SOLO - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr TGB HM Zainul Majdi minta seluruh kader Partai Perindo di seluruh Indonesia untuk menghadirkan kegiatan kerelawanan.

Hal itu disampaikan TGB setelah melakukan kunjungan ke kantor Persatuan Masyarakat Surakarta (PMS) di Jalan Mertolulutan, Purwodiningratan, Jebres, Solo, Sabtu (4/3/2023) siang.



Menurut TGB, organisasi yang bergerak di bidang kerelewanan saat ini sudah sangat jarang. Padahal organisasi ini adalah salah satu penjaga keharmonisan dalam hubungan sosial masyarakat.


"PMS ini adalah satu bentuk kerelawanan yang hari ini semakin jarang kita lihat kerelawanan ini perlu terus kita hidupkan jadi salah satu penjaga kita jadi salah satu sosial kita," katanya.

Oleh karena itu, TGB ingin agar kader Partai Perindo di daerah, khususnya di Solo untuk menghadirkan kerelawanan. Tidak hanya sekedar partai politik tetapi juga harus mampu melayani dan berkhidmat kepada masyarakat.



"Termasuk dari Perindo sebagai partai politik tetapi juga harus bisa menghadirkan kerelawanan, melayani dan berkhidmat kepada masyarakat," tegasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0091 seconds (0.1#10.140)