TGB Bertemu Gibran di Solo, Beri Pesan yang Menyentuh

Rabu, 22 Februari 2023 - 15:21 WIB
loading...
TGB Bertemu Gibran di Solo, Beri Pesan yang Menyentuh
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr. TGB. Muhammad Zainul Majdi bertemu dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Foto/MPI/R August
A A A
SOLO - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, DR. TGB. Muhammad Zainul Majdi, bertemu Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Pertemuan kedua tokoh tersebut, berlangsung di Lodji Gandrung, yang merupakan rumah dinas Wali Kota Solo, Rabu (22/2/2023) siang.



Politisi Partai Perindo yang pernah menjabat sebagai Gubernur NTB tersebut, dijamu secara spesial oleh Gibran. Makan siang dengan menu istimewa, dihidangkan khusus oleh putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), untuk menyambut TGB bersama para kader Partai Perindo.



"Terima kasih banyak. Beliau (Gibran) mengundang makan siang. Hidangannya istimewa juga. Terimakasih mas ya," ujar TGB setelah makan siang. Dalam kesempatan tersebut, TGB juga memuji kinerja Gibran sebagai Wali Kota Solo.



Menurut TGB, pada era Girban, Kota Solo, selalu ada hal-hal baru sehingga Solo semakin bisa dinikmati dan semakin menyenangkan. "Setiap kali ke Solo, selalu ada hal-hal baru dari beliau. Pembenahan, penataan, dan semakin enjoy di Solo. Solo semakin bisa kita nikmati dan menyenangkan," terangnya.

Selain itu, TGB juga menyampaikan sedikit masukan kepada Gibran terkait karier politik yang sedang dibangun Gibran. "Ada obrolan politik ringan-ringan saja tadi, dan kita memberikan masukan kepada beliau, bahwa tetap saja yang paling penting adalah membangun kedekatan dengan masyarakat," bebernya.



TGB mengingatkan Gibran agar tetap rendah hati, dan apa adanya seperti yang selama ini sudah dilakukan. "Tetap sederhana Mas Gibran ya. Apa adanya, selalu dekat dengan masyarakat," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)