Pelantikan DPRt, Kader Partai Perindo Sanjung Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka

Sabtu, 04 Maret 2023 - 19:03 WIB
loading...
Pelantikan DPRt, Kader Partai Perindo Sanjung Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka
Pelantikan DPRt Partai Perindo Solo di Hotel Solia Zigna, Laweyan pada Jumat (3/3/2023) malam juga dihadiri oleh Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka. Foto/MPI/R August
A A A
SOLO - Pelantikan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai Perindo Solo di Hotel Solia Zigna, Laweyan, Solo, Jawa Tengah pada Jumat (3/3/2023) malam juga dihadiri oleh Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Gibran yang merupakan kader dari PDIP mendapat sambutan hangat dan apresiasi dari para kader Partai Perindo yang hadir.



"Matur nuwun (terima kasih) atas waktunya Mas Wali, dapat hadir di acara kami," ucap Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr. TGB Muhammad Zainul Majdi.

Setelah memeluk putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu, TGB langsung mengenalkan pengurus Partai Perindo yang hadir.


Di antaranya, Waketum DPP Partai Perindo Boyke Novrizon, Panglima BAJA Partai Perindo Drisye Siahaya, Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah Mayjen (Purn) Wuryanto, dan Ketua DPD Partai Perindo Solo Milia Jatmiati.

"Ini sahabat-sahabat Partai Perindo Mas Gibran. Pak Wuryanto Ketua DPW Jateng yang baru," ucapnya.



Sambutan hangat TGB ini direspons dengan banyak senyum oleh ayah dari Jan Ethes ini. Dia juga menyebut merasa tidak repot hadir di acara partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini.

"Tidak ada acara lain, hanya ke sini saja, " timpal Gibran begitu ditanya terkait agendanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.9027 seconds (0.1#10.140)