Totalitas Dukung Pendidikan, Zyrex Gelar Media Gathering 'Bangga Merk Indonesia'

Kamis, 02 Maret 2023 - 20:57 WIB
loading...
A A A
Diketahui bahwa Sekolah Terpadu Pahoa memiliki visi yaitu terwujudnya sekolah berazaskan Pancasila dengan standar mutu yang tinggi dan selalu
mengupayakan pengembangan pendidikan baik dari sisi kurikulum juga dengan sarana yang mendukung pembelajaran.

Salah satunya adalah melakukan transformasi pembelajaran semenjak tahun 2017 dengan menghadirkan digitalisasi pendidikan melalui penggunaan teknologi informasi yang intensif.

Siswa diajak untuk mengeksplorasi dan berefleksi dalam pembelajaran sehingga mereka mendapatkan pemahaman utuh terhadap suatu konsep.

Dalam penerapan sistem belajar tersebut, sekolah berupaya menyediakan perangkat pendukung pembelajaran yang berkualitas tinggi seperti perangkat
yang dimiliki oleh Zyrex.

Salah satu alasan Sekolah Terpadu Pahoa memilih Zyrex sebagai mitra pendukung bagi pembelajaran di sekolah karena Zyrex merupakan produk dalam negeri di mana penanaman rasa nasionalisme dan kecintaan terhadap produk lokal menjadi hal penting dalam proses pendidikan siswa
Sekolah Terpadu Pahoa.

Salah satu contoh penerapan penggunaan teknologi informasi pada pembelajaran siswa dan siswi Pahoa adalah dalam pembelajaran matematika.

Siswa SMP dan SMA Pahoa menggunakan aplikasi “Noosphere”, yaitu aplikasi pembelajaran yang memungkinkan peserta kelas terhubung secara daring dan
memiliki papan tulis pribadi.

Aplikasi ini memudahkan para guru untuk memantau secara langsung proses pembelajaran dan pemahaman siswa dan siswinya, serta mengarsip perkembangan pembelajaran dalam kelas daring.

Layar besar serta fitur touchscreen yang dimiliki oleh Zyrex memberi pengalaman belajar yang lebih maksimal dan menyenangkan bagi siswa dan siswi.

Krismond, selaku perwakilan Sekolah Terpadu Pahoa memiliki kesan baik selama penggunaan perangkat Zyrex dalam kegiatan sekolah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3135 seconds (0.1#10.140)