DPD Perindo Indragiri Hulu Target Kursi Ketua DPRD

Jum'at, 03 Maret 2023 - 00:50 WIB
loading...
DPD Perindo Indragiri Hulu Target Kursi Ketua DPRD
DPD Partai Perindo Indragiri Hulu menargetkan kursi Ketua DPRD pada Pemilu 2024 mendatang. Foto: MPI/Banda Haruddin Tanjung
A A A
INDRAGIRI HULU - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) bertekad berjuang keras menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Salah satu tergetnya adalah menjadi pimpinan di DPRD Inhu.

"Target kita meraih kursi pimpinan di DPRD Kabupaten Inhu," kata Ketua DPD Perindo Inhu Martimbang Simbolon, Kamis (2/3/2023).



Martimbang yang saat ini menjabat anggota DPRD Inhu ini menegaskan, untuk mewujudkan hal itu harus diperkuat kerja sama internal dan selalu turun ke tengah masyarkat.



Selain menargetkan kursi pimpinan, partai bernomor urut 16 itu juga menargetkan satu fraksi di DPRD Inhu. Untuk mewujudkan harus selalu turun ke tengah masyarakat.

"Target kita semua Dapil ada dari Perindo. Kita butuh kerja keras dan saling kerja sama. Terus kampanye program Bapak Ketum Bapak Hary Tanoesoedibjo program Indonesia Sejahtera," imbuhnya.



Sementara itu, Ketua DPW Perindo Riau Sayed Abubakar Assegaf menekankan agar setelah SK defensif, pengurus DPD Perindo Inhu bisa bekerja keras.

"Kita harus kerja keras demi Indonesia. Kita tunggu juga tokoh tokoh dan putra putri terbaik untuk Bupati dan Wakil Bupati Inhu,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)