Geger, Mayat dengan Luka di Perut Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan

Kamis, 02 Maret 2023 - 11:30 WIB
loading...
Geger, Mayat dengan Luka di Perut Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan
Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Campang Raya, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandarlampung, Kamis (2/3/2023). (Ist)
A A A
BANDAR LAMPUNG - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Campang Raya, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandar Lampung , Kamis (2/3/2023).

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Dennis Arya Putra mengatakan, mayat laki-laki dengan luka di perut itu ditemukan oleh warga yang melintas di sekitar lokasi tersebut.

"Benar, telah ditemukan mayat laki-laki tanpa identitas di wilayah hukum Sukarame Kamis (2/3) sekitar pukul 00.30 wib," ujar Dennis saat dikonfirmasi.

Dennis menuturkan, tim gabungan Satreskrim Polresta Bandar Lampung dan Unit Reskrim Polsek Sukarame telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dennis mengaku belum dapat memaparkan identitas mayat laki-laki yang tergeletak di pinggir jalan tersebut. Pihaknya juga masih melakukan penyelidikan guna mengungkap kematian korban. "Belum (tahu identitas). Masih kita cari tahu," kata Dennis.

Baca: Gunakan Cantrang, 2 Kapal Pencari Ikan dari Jateng Diamankan Nelayan di Kalsel.

Menurut Dennis, saat ini mayat tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek untuk dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab kematian korban.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)