TGB HM Zainul Majdi Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Cianjur

Kamis, 02 Maret 2023 - 01:17 WIB
loading...
TGB HM Zainul Majdi Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Cianjur
TGB HM Zainul Majdi silaturahmi ke tokoh masyarakat Cianjur. Foto: Ricky/SINDOnews
A A A
CIANJUR - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, TGB HM Zainul Majdi melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Cianjur. Dalam kunjungan itu, TGB HM Zainul Majdi mengunjungi rumah tokoh Cianjur, H Aris Mulkan.

"Alhamdulillah kita berkesempatan bersilaturahim dengan tokoh masyarakat dan diterima dengan baik," kata TGB HM Zainul Majdi, usai kunjungannya di Saung Kota BLK Residen, Rabu (1/3/2023).

Menurut TGB, silaturahmi yang dilakukannya sebagai bagian ikhtiar Partai Perindo yang sangat mengapresiasi peran tokoh-tokoh masyarakat yang selama ini telah bekerja nyata untuk membina masyarakat.



"Jadi, Indonesia ini tidak mungkin nyaman dan menyenangkan, kecuali ada tokoh-tokoh yang membina, tidak hanya tokoh politik. Tapi ada juga tokoh masyarakat seperti beliau (H Aris) yang memiliki binaan, komunitas. Sehingga, alhamdulillah di Cianjur tapi tidak ada istilahnya keributan, istilahnya yang mengganggu kondisivitas," ujarnya.

Menurutnya, peran tokoh masyarakat yang memang bekerja nyata dalam membina masyarakat dan mengajak ke hal yang positif. "Perindo sangat menyadari peran tokoh masyarakat seperti beliau memang sangat penting untuk menjaga Indonesia," ungkapnya

Dalam rangkaian tersebut, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih dalam memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu menyampaikan terima kasih kepada tokoh masyarakat.



"Setiap kegiatan seperti ini, kami Partai Perindo selalu mengetuk pintu menyampaikan kepada para tokoh terima kasih," terangnya.

Sementara itu, H. Aris Mulkan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari pimpinan Partai Perindo ke kediamannya.

"Saya senang dan bangga telah sudi berkunjung ke saung kami. Mohon maaf apabila ada penerimaan yang kurang berkenan. Terima kasih atas kunjungan bapak TGB HM Zainul Majdi," pungkasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)