TGB bersama Rescue Perindo Serahkan Bantuan ke Ponpes Assur'atul Fikriyah di Cianjur

Rabu, 01 Maret 2023 - 22:50 WIB
loading...
TGB bersama Rescue Perindo Serahkan Bantuan ke Ponpes Assuratul Fikriyah di Cianjur
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr. TGB HM Zainul Majdi bersama Rescue Perindo menyerahkan bantuan di Ponpes Assuratul Fikriyah, di Kampung Sindangpalai, Desa Talaga Kecamatan Cugenang, Cianjur., Rabu (1/3/2023). Foto: MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Ketua Harian Nasional Partai Perindo Dr. TGB HM Zainul Majdi bersama Rescue Perindo, DPW dan DPD mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Assur'atul Fikriyah, di Kampung Sindangpalai, Desa Talaga Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur yang terdampak gempa beberapa waktu lalu.

Kedatangan rombongan DPP Partai Perindo itu untuk memberikan bantuan berupa sembako dari Rescue Perindo yang diberikan secara simbolik kepada pengurus Ponpes Assur'atul Fikriyah. Selain itu juga TGB juga memberikan bantuan uang tunai.

"Kami dari Perindo memberikan bantuan ini bukan hanya kali ini, tapi pasca musibah terjadi kita sudah turun ke lapangan," kata TGB usai kunjungannya, Rabu (1/3/2023).





Doktor Ahli Tafsir Alquran ini melanjutkan, Partai Perindo berupaya terus hadir untuk masyarakat Cianjur yang dicintai. Membantu melalui Rescue Perindo sudah dilakukan sejak pertama gempa Cianjur terjadi.

"Awal bencana turun, sekarang juga turun lagi. Kita terus bersama saudara-saudara di Cianjur, " ucapnya.



Lebih lanjut, TGB mengingatkan, semangat dari para korban gempa perlu tetap dijaga. Warga di Cianjur tak sendirian, semua adalah saudara. "Jangan berkecil hati, Cianjur akan ditata kembali, " ujarnya.

TGB pun mengisahkan musibah serupa yang terjadi di Lombok 2018 silam. Gempa terjadi berkali-kali di daerah ini. "Kini kondisinya sudah kembali baik," katanya.

Kedatangan TGB juga disertai Caleg DPR RI Djoni Rholindrawan, pengurus DPP Perindo, DPW Perindo Jawa Barat, dan DPD Perindo Cianjur. Hadir dari Ponpes Assur'atul Fikriyah KH Dadang dan KH Sulthon.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2275 seconds (0.1#10.140)