Hasil Survei Kepercayaan Publik kepada Partai Perindo Konsisten Naik, Ini Harapan TGB

Rabu, 22 Februari 2023 - 17:03 WIB
loading...
Hasil Survei Kepercayaan Publik kepada Partai Perindo Konsisten Naik, Ini Harapan TGB
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr. TGB. Muhammad Zainul Majdi bertemu dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Foto/iNews TV/Septyantoro
A A A
SOLO - Partai Perindo terus menunjukkan konsistensinya sebagai partai politik peserta Pemilu 2024, yang mendapatkan kepercayaan publik. Hal ini tentunya membuka harapan besar bagi partai bernomor urut 16 tersebut, untuk meraih hasil maksimal di Pemilu 2024.



Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr. TGB. Muhammad Zainul Majdi mangatakan, Partai Perindo memiliki target mampu meraih kursi double digit di DPR. "Targetnya double digit," katanya setelah bertemu dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Rabu (22/2/2023).



Menurut TGB, Partai Perindo memiliki peluang bagus pada Pemilu 2024. Hal ini didasarkan pada hasil survei yang dilakukan sejumlah lembaga survei, di mana Partai Perindo disebut mampu konsisten meraih kepercayaan publik.



Terbaru, dari hasil survei Litbang Kompas, Partai Perindo yang konsisten mendukung pengembangan UMKM untuk penciptaan lapangan kerja baru, demi mewujudkan Indonesia sejahtera, mampu meraih elektabilitas sebesar 4,1 persen. "Survei-survei bagus. Trennya bagus. Tinggal lebih dekat lagi kepada masyarakat. Komunikasi khususnya," beber TGB.



Dengan tren survei yang selalu bagus itu, TGB berharap Partai Perindo bisa masuk parlemen dengan marwah dan kepala tegak. "Mudah-mudahan dengan presentase yang jauh di atas empat persen. Kami optimis," tutupnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)