Tokoh Perempuan Riau Intsiawati Ayus Nyatakan Bergabung dengan Perindo

Rabu, 01 Maret 2023 - 01:12 WIB
loading...
Tokoh Perempuan Riau Intsiawati Ayus Nyatakan Bergabung dengan Perindo
Tokoh perempuan Riau Intsiawati Ayus mentasbihkan diri untuk bergabung dengan Partai Perindo. Banda/MPI
A A A
PEKANBARU - Tokoh perempuan Riau Intsiawati Ayus mentasbihkan diri untuk bergabung dengan Partai Perindo. Salah satu alasan bergabung, ia tertarik dengan program partai besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut.

"Alasan saya bergabung ke Partai Perindo adalah tertarik dengan program yakni mensejahterakan rakyat demi Indonesia yang lebih baik," kata wanita kelahiran 4 Mei 1968 itu.

Untuk menyatakan masuk partai Perindo, wanita yang sudah beberapa priode di DPD RI ini pun mengadakan jumpa pers. Dia menyatakan senang sudah resmi bergabung ke Perindo.

"Selain itu alasan saya bergabung adalah saya sudah tertemu dengan Ketum Bapak Hary Tanoesoedibjo. Dengan Beliau sangat mudah berkomunkasi. Dengan pihak DPP juga juga enak berkominkasi," imbuh wanita yang siap Nyaleg sebagai anggota DPR RI itu.

Terkait bergabungnya Intsiawati Ayus, Ketua DPW Perindo Riau Sayed Abubakar menyatakan senang dengan kehadiran wanita yang memiliki garis keturunan Sultan Abdul Jalil Alamuddin Syah, Sultan Siak ke-4 akan memiliki warna tersendiri.

"Beliau adalah energi positif yang kuat untuk Partai Perindo. Kami bangga bahwa beliau memilih Partai Perindo sebagai kendaraan politiknya menuju Senayan" kata Sayed,
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)