Dilantik Jadi Ketua DPW Partai Perindo Lampung, Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono Pasang Target Ini

Senin, 27 Februari 2023 - 16:43 WIB
loading...
Dilantik Jadi Ketua DPW Partai Perindo Lampung, Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono Pasang Target Ini
Ketua DPW Partai Perindo Lampung Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono. Foto/MPI/Ira Widyanti
A A A
BANDAR LAMPUNG - Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono dilantik sebagai Ketua DPW Partai Perindo Lampung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). Seusai dilantik, Toto menyampaikan target Partai Perindo pada Pemilu 2024.

"Kami targetkan satu Dapil satu kursi. Dan kita harus optimistis untuk bisa meraih itu. Mohon doanya," ujar Toto usai pelantikan di Hotel Novotel, Bandar Lampung, Senin (27/2/2023).



Toto mengatakan, dia dan pengurus baru akan melanjutkan program-program DPW yang sudah berjalan dari pengurus sebelumnya.


"Program yang sudah berjalan sudah bagus, kenapa harus diubah? Yang sudah bagus kita lanjutkan, kalau ada yang kurang bagus baru kita perbaiki," ungkapnya.

Salah satu program pengurus sebelumnya yang masih berjalan, kata Toto, adalah konsolidasi ke jajaran pengurus 15 kabupaten/kota.

Menurut Toto, program roadshow ke daerah yang sudah berjalan tersebut dalam rangka memperbaiki karakter maupun marwah, juga dalam rangka penjaringan calon legislatif (pencalegan).



Toto melanjutkan, pihaknya juga masih menjalin komunikasi baik dengan Ketua maupun pengurus DPW Partai Perindo sebelumnya yakni Jolly Sanggam.

"Dengan pengurus lama masih komunikasi, sudah diundang juga di acara hari ini. Tapi beliau infonya sedang dalam perjalanan dari Yogyakarta ke Lampung," ungkapnya.

Toto mengungkapkan, pihaknya akan meminta ketua sebelumnya untuk menjadi Dewan Penasehat. Sebab, dia menilai ketua sebelumnya memiliki pengalaman yang sudah cukup banyak dalam memimpin DPW Partai Perindo Lampung.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)