GMC Jateng Gandeng IPDA Gelar Turnamen Catur di Purbalingga

Senin, 27 Februari 2023 - 14:02 WIB
loading...
GMC Jateng Gandeng IPDA Gelar Turnamen Catur di Purbalingga
Relawan GMC Jateng menggelar turnamen catur di Purbalingga. Para peserta merupakan milenial dari berbagai wilayah di Jateng. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PURBALINGGA - Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) Jawa Tengah (Jateng) menggelar turnamen catur di Purbalingga. Para peserta merupakan milenial dari berbagai wilayah di Jateng.

Dalam kegiatan ini, GMC Jateng merangkul komunitas di Kabupaten Purbalingga. "Kami GMC Jateng berkolaborasi dengan Ikatan Pemuda Desa Indonesia (IPDA) mengadakan turnamen catur antarpemuda," kata Ketua Umum GMC Jateng Aris Lukmana dalam siaran persnya, Senin (27/2/2023).

Dia menuturkan kegiatan tersebut diikuti puluhan pemuda dan beberapa anggota IPDA. "Acara tersebut juga dihadiri peserta dari Kabupaten Banjarnegara, Cilacap, Purbalingga, dan Banyumas," ujarnya.

Dalam kegiatan itu, GMC Jateng turut menyosialisasikan sosok dan program andalan Ganjar Pranowo kepada para pemuda. "Harapannya dukungan kepada Ayah Ganjar Pranowo bisa terus meningkat," lanjutnya.

Salah satu pemenang turnamen catur, Arjun yang berasal dari Banyumas mengaku dapat kabar dari IPDA terkait kegiatan GMC Jateng di Purbalingga. "Awalnya dari ketertarikan catur memberanikan diri ikut serta dalam turnamen," katanya.

Menurut dia, kegiatan seperti ini sangat bagus. Selain untuk mengumpulkan dukungan kepada Ganjar, juga sebagai ajang silaturahmi antarpemuda. "Harapan ke depan acara yang melibatkan pemuda luar kabupaten dapat dilaksanakan lagi," tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)