Perindo Sulteng Serahkan Bantuan Gerobak dan Modal Usaha serta 50 Sak Semen untuk Pembangunan Masjid

Jum'at, 24 Februari 2023 - 14:54 WIB
loading...
Perindo Sulteng Serahkan Bantuan Gerobak dan Modal Usaha serta 50 Sak Semen untuk Pembangunan Masjid
bertempat di Desa Rapampadende, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Partai bernomor urut 16 itu menyerahkan gerobak dan modal usaha serta membantu pembangunan Masjid Ar- Rahman. iNews TV/Jemmy
A A A
SIGI - Partai Perindo kembali menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat. Kali ini bertempat di Desa Rapampadende, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Partai bernomor urut 16 itu menyerahkan gerobak dan modal usaha serta membantu pembangunan Masjid Ar- Rahman.

Ketua DPW Perindo Sulteng, Mahfud Masuara mengatakan, penyerahan 50 Sak semen tersebut sebagai kepedulian Partai Perindo kemasyarakatan atas pembangunan masjid yang sebelumnya hancur akibat Bencana 28 September 2018 lalu. "Ini sebagai bentuk kepedulian Perindo terhadap masyarakat dan fasilitas ibadah," ujar Mahfud.

Ikram pengurus Masjid Ar- Rahman mengatakan, Perindo adalah salah satu partai politik yang sangat peduli dengan pembangunan masjid.

"Ini sangat membantu masyarakat dalam pembangunan masjid. Di mana masjid Ar-Rahman ini bisa menampung ratusan jamaah saat akan melaksanakan ibadah," kata Ikram.

Selain itu juga di lokasi yang sama dilaksankan penyerahan gerobak dan modal usaha kepada Noviana, pedagang Siomay. Perempuan itu pun mengaku sangat terharu dengan penerimaan bantuan Ini. Bahkan ia sempat meneteskan air mata karena bahagia menerima bantuan.

"Terima kasih banyak Partai Perindo, bantuan ini sanan berguna untuk saya mencari rezeki bagi keluarga. Terlebih suami saya kehilangan pekerjaan setelah bencana dan wabah covid," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)