Dapat Bantuan 50 Sak Semen dari Partai Perindo Sulteng, Pengurus Masjid di Sigi Terharu

Senin, 27 Februari 2023 - 05:49 WIB
loading...
Dapat Bantuan 50 Sak Semen dari Partai Perindo Sulteng, Pengurus Masjid di Sigi Terharu
Pengurus sekaligus ketua pembangunan Masjid Ar-Rahman di Kabupaten Sigi, Ikram terharu saat menerima bantuan 50 sak semen dari DPW Partai Perindo Sulteng. Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
SIGI - Pengurus sekaligus ketua pembangunan Masjid Ar-Rahman di Kabupaten Sigi, Ikram terharu saat menerima bantuan 50 sak semen dari DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng). Dia terharu lantaran bantuan itu sangat berharga bagi pembangunan masjid.

“Terima kasih dan sangat berharga untuk pembangunan masjid ke depan, sudah berjalan bertahun-tahun total penyelesaiannya belum ada,” kata Ikram, Kamis (23/2/2023).



Dia menyebut, sejak hancur dihantam gempa pada 2018, pembangunan Masjid AR-Rahman di Desa Rarampadende, Sigi, Sulawesi Tengah, itu seperti jalan di tempat.

Untuk itu, DPW Partai Perindo Sulteng berinisiatif memberikan bantuan untuk pembangunan masjid yang dimanfaatkan bagi 300 KK tersebut. Bantuan berupa 50 sak semen diserahkan langsung Ketua DPW Perindo Sulteng, Mahfud Masuara.


“InsyaAllah ke depan dibantu lebih agar proses pembangunan masjid pasca gempa 2018 belum selesai, kami minta dukungan dana seluruh masyarakat. kami sangat butuh bantuan,” harap Ikram.

Sementara itu, Mahfud Basuara berharap banyak donatur lain yang membantu menyelesaikan pembangunan Ar-Rahman di Sigi ini.


“Alhamdulillah 50 sak semen sudah diantarkan, semoga berkah untuk pembangunan masjid. Saya akan mengajak ke seluruh pengurus untuk membantu pembangunan rumah ibadah ini,” ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6184 seconds (0.1#10.140)