Viral, Pengurus Panti di Palembang Lakukan Kekerasan terhadap Anak-anak

Minggu, 26 Februari 2023 - 20:09 WIB
loading...
Viral, Pengurus Panti di Palembang Lakukan Kekerasan terhadap Anak-anak
Sebuah video kekerasan terhadap anak-anak viral di media sosial (medsos). Peristiwa itu diduga terjadi di panti asuhan yang dilakukan oleh seorang lelaki yang diduga pengurus panti. (Ist)
A A A
PALEMBANG - Sebuah video kekerasan terhadap anak-anak viral di media sosial (medsos). Peristiwa itu diduga terjadi di panti asuhan yang dilakukan oleh seorang lelaki yang diduga pengurus panti .

Video tersebut menyita perhatian warganet dan mengecam aksi kekerasan itu. Video itu diunggah oleh akun instagram @lets.talkandenjoy.

Diketahui panti asuhan itu bernama Fisabilillah Al-Amin yang berlokasi di Lorong Bunga, Jalan Mangkubumi, Kelurahan 3 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang Sumsel.

Polrestabes Palembang dan jajaran Reskrim beserta Polsek telah memeriksa pria berinisial D yang diduga melakukan kekerasan tersebut.

"Peristiwa yang viral itu, yang bersangkutan terduga pelaku sudah kami bawa ke Polrestabes untuk diperiksa dan kita mintai keterangan, " kata Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhammad Ngajib.

Baca: Tabrak Truk Parkir, Pelajar di Lampung Barat Tewas.

Dikatakan Ngajib pihaknya belum bisa membeberkan lebih jelas terkait proses pemeriksaan dan motif terduga pelaku.

"Semua masih dalam penyelidikan. Semua informasi masih kami gali. Untuk kondisi anak-anak panti Alhamdulillah dalam keadaan sehat, " pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0828 seconds (0.1#10.140)