Rakorda Gerindra Sultra Dihadiri Sandiaga Uno, Akan Berjuang untuk Indonesia yang Lebih Baik

Sabtu, 25 Februari 2023 - 18:03 WIB
loading...
Rakorda Gerindra Sultra Dihadiri Sandiaga Uno, Akan Berjuang untuk Indonesia yang Lebih Baik
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan ke Kendari menghadiri Rakorda DPD Partai Gerinda Sultra. Foto/iNews TV/Febriyono Tamenk
A A A
KENDARI - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan ke Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Sandiaga menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Partai Gerinda Sultra pada Jumat (24/2/2023) malam.

Sandiaga Uno yang datang bersama Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad disambut meriah ribuan kader Partai Gerindra dari 17 kabupaten kota Se-Sultra. Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Andi Ady Aksar juga terlihat mendampingi Sandiaga.



Rakorda Gerindra Sultra ini membahas kesiapan partai untuk menghadapi Pemilu 2024, memenangkan pileg dan mendapat kursi DPR, DPRD provinsi dan kabupaten kota serta memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Kegiatan ini juga menjadi rangkaian kegiatan HUT Ke-15 Partai Gerindra yang diperingati pada 6 Februari lalu.

Sandiaga Uno mengatakan, dirinya akan berjuang bersama rakyat untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

Di antaranya yang paling utama adalah menyejahterakan ekonomi masyarakat, membuka lapangan kerja serta menstabilkan harga pangan dan energi agar terjangkau.



"Partai Gerindra bisa menjawab apa yang diinginkan masyarakat. Kehidupan yang lebih baik, ekonomi yang bergerak, lapangan kerja lebih terbuka dan harga kebutuhan pangan yang terkangkau," kata Sandiaga.

Dia menambahkan, akan berjuang bersama rakyat untuk mewujudkan harapan tersebut. Sebab itu tentunya Sumber Daya Manusia (SDM) harus bisa dibangun untuk mencapai kehidupan yang adil dan makmur.

"Jadi adat tiga isu utama, yakni lapangan kerja yang harus dibuka, harga pangan dan energi yang harus terjangkau. Bagaimana ekonomi dibangun untuk menciptakan pemerataan dan kesetaraan. Itu yang kami harapkan," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1966 seconds (0.1#10.140)