Perumahan Mewah Berhias Tugu Yogyakarta di Manado, Diduga Ladang Bisnis Rafael Alun

Sabtu, 25 Februari 2023 - 20:12 WIB
loading...
Perumahan Mewah Berhias Tugu Yogyakarta di Manado, Diduga Ladang Bisnis Rafael Alun
Perumahan Green Hill Residence di Kota Manado, Sulawesi Utara, diduga merupakan salah satu ladang bisnis mantan pejabat Ditjen Pajak, Kemenkeu, Rafael Alun Trisambodo. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Tugu Yogyakarta berdiri megah di Perumahan Green Hill Residence. Tugu yang menjadi garis imajiner antara Gunung Merapi, dengan Pantai Selatan tersebut, berdiri megah di salah satu sudut perumahan mewah di Kota Manado, Sulawesi Utara.



Bukan hanya Tugu Yogyakarta. Perumahan mewah bernama Green Hill Residence ini, juga menghadirkan lampu-lampu taman yang bergaya khas lampu-lampu kota di Jalan Malioboro, Yogyakarta.



Keberadaan perumahan mewah di Kota Manado tersebut, kini menjadi ramai diperbincangkan, usai kasus penganiayaan brutal di Jakarta, yang dilakukan Mario Dandy terhadap anak petinggi GP Ansor, David. Pasalnya, perumahan mewah tersebut diduga merupakan ladang bisnis orang tua Mario Dandy, Rafael Alun Trisambodo.



Rafael terseret menjadi sorotan publik, usai anaknya melakukan tindakan brutal. Hal ini dikarenakan Rafael merupakan seorang pejabat di lingkungan Ditjen Pajak, Kemenkeu, dan memiliki harta hingga Rp50 miliar. Bahkan, anaknya juga sering pamer mobil serta motor mewah di media sosial.

Perumahan Mewah Berhias Tugu Yogyakarta di Manado, Diduga Ladang Bisnis Rafael Alun


Kehidupan mewah pejabat Ditjen Pajak Kemenkeu tersebut, ramai diperbincangkan hingga merembet ke ladang bisnis miliknya di Kota Manado. Rafael yang telah dicopot dari jabatannya sebagai Kepala Bagian Umum Ditjen Pajak Kanwil Jakarta Selatan II, disebut-sebut sebagai pemilik Perumahan Green Hill Residence Manado.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)