Ini Harapan Politikus Perindo Michael Victor Sianipar untuk Kaum Muda

Jum'at, 24 Februari 2023 - 19:46 WIB
loading...
Ini Harapan Politikus Perindo Michael Victor Sianipar untuk Kaum Muda
Ketua Bidang Ekonomi dan Kreatif Digital DPP Partai Perindo Michael Victor Sianipar. Foto/MPI
A A A
KUPANG - Kaum muda memiliki peran penting dalam setiap perubahan. Peran penting kaum muda tersebut, telah tercatat dalam perjalanan sejarah. Nyala semangat kaum muda ini, juga terus dibangun di Partai Perindo, untuk mewujudkan Indonesia sejahtera.



Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital DPP Partai Perindo, Michael Victor Sianipar yang hadir sebagai pembicara dalam diskusi Partai Perindo bersama DPW Pemuda Perindo NTT, juga melihat peran penting kaum muda dalam mewujudkan Indonesia sejahtera.



Michael Victor Sianipar melihat, banyak kaum muda menjadi pengurus baru DPW Pemuda Perindo NTT. Hal ini, menurutnya menjadi bukti bagaimana Partai Perindo di NTT, menjadi kekuatan konsolidasi bagi kaum muda.



Partai Perindo, kata Michael memiliki target yang besar serta berharap Pemuda Perindo dapat kompetitif untuk menghadapi perekonomian dunia. Selain itu, dalam menghadapi dinamika perekonomian di Indonesia, termasuk ekonomi kreatif.



Penjelasan yang disampaikan Michael Victor Sianipar sekaligus menjawab pertanyaan peserta yang ingin tahu bagaimana cara meningkatkan dan membesarkan Partai Perindo dari sisi pemuda. Diskusi tersebut, juga digelar untuk meningkatkan kinerja dan elektabilitas Partai Perindo di NTT.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2870 seconds (0.1#10.140)