4 Hari Hilang, Gadis Manado Ditemukan Tim ROTR Polresta Manado di Rumah Teman Pria

Jum'at, 24 Februari 2023 - 16:25 WIB
loading...
4 Hari Hilang, Gadis Manado Ditemukan Tim ROTR Polresta Manado di Rumah Teman Pria
Gadis Manado berinisial LN (16) yang masih duduk di bangku SMA dilaporkan tak pulang selama empat hari, sejak Senin (20/2/2023). Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Sempat dilaporkan hilang, karena empat hari tak pulang ke rumah. Gadis Manado berinisial LN (16), akhirnya berhasil ditemukan oleh Tim Bravo Resmob On The Road (ROTR) Polresta Manado. Gadis SMA tersebut, kabur dari rumah sejak Senin (20/2/2023).



Orang tua LN yang sempat panik, karena tak segera menemukan anak gadisnya, akhirnya melapor ke Polresta Manado. Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Sugeng Wahyudi Santoso langsung menurunkan Tim Bravo ROTR Polresta Manado, untuk mencari keberadaan LN.



Dari penyelidikan terkait laporan orang hilang tersebut, Tim ROTR Polresta Manado, kemudian mendapatkan informasi tentang keberadaan LN, dan langsung berhasil menemukan LN, lalu menyerahkan LN kepada orangtuanya.



"Tim Bravo ROTR Polresta Manado, berhasil menemukan seorang anak perempuan pada Jumat (24/2/2023), sekitar pukul 11.00 Wita. Gadis Manado, berinisial LN tersebut kabur dari rumah sejak Senin (20/2/2023)." ujar Sungeng, Jumat (24/2/2023)

Dari hasil pemeriksaan, diketahui LN awalnya kabur ke rumah temannya bernama Albert, pada Senin (20/02/2023) sampai sekitar pukul 17.00 Wita. Albert sempat menyuruh LN untuk pulang, namun ditolak dan LN langsung pergi menuju ke rumah temannya yang lain bernama Filipo di wilayah Mapanget.

LN berada di rumah Filipo selama empat hari. Kemudian pada Jumat (24/2/2023) sekitar pukul 10.30 Wita, LN pergi dari rumah Filipo untuk bertemu teman sekolahnya yang bernama Chaterine Virginia di wilayah Tikala, tepatnya di Lapangan Sparta Tikala.



LN akhirnya berhasil ditemukan Tim Bravo ROTR Polresta Manado, saat berada di Lapangan Sparta Tikala. "Untuk anak yang hilang sudah Kami serahkan kepada orangtuanya, dan disaksikan oleh guru bersekolahnya," ujar Sugeng.

Atas peristiwa tersebut, Sugeng mengimbau kepada seluruh para orang tua agar lebih intensif memberikan pengawasan kepada anaknya. "Kami mengimbau kepada warga Kota Manado, jangan ragu untuk melaporkan setiap kejadian yang membutuhkan kehadiran polisi," ujarnya.

Sementara orang tua LN tak kuasa membendung air matanya, saat menjemput LN di Polresta Manado. Mereka sangat berterimakasih kepada Polresta Manado, karena berkat kerja keras mereka, LN dapat kembali ke rumah dalam kondisi sehat dan selamat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)