Teganya Pria Ini! Lempar Wanita ke Laut dari Atas Kapal saat Menuju Bakauheni

Jum'at, 24 Februari 2023 - 02:20 WIB
loading...
Teganya Pria Ini! Lempar Wanita ke Laut dari Atas Kapal saat Menuju Bakauheni
Pria ini terekam kamera CCTV di dek kapal saat mengangkat wanita yang diduga istrinya ke laut dalam pelayaran menuju Bakauheni, Kamis dini hari (23/2/2023). Foto: CCTV
A A A
LAMPUNG SELATAN - Seorang pria dengan tega melempar wanita yang diduga istrinya ke laut dari atas kapal yang sedang berlayar menuju Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan. Aksi pria itu terekam CCTV dan mendadak viral di media sosial .

Video berdurasi 38 detik itu terekam dari kamera CCTV di atas deck kapal KMP Shalem dan viral di media sosial usai diunggah oleh sejumlah akun.

Dalam video tersebut terlihat seorang perempuan yang diduga istri pelaku sedang berjalan membawa tas jinjing hendak duduk di atas kursi yang tersedia di deck kapal.

Teganya Pria Ini! Lempar Wanita ke Laut dari Atas Kapal saat Menuju Bakauheni



Di belakangnya, tampak seorang pria menggunakan jaket berjalan mengikuti perempuan tersebut. Pria yang diduga suami dari koban itu langsung menggendong perempuan itu dan tanpa pikir panjang melemparnya ke laut.

Sontak hal tersebut membuat para penumpang lain yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung berlari mengamankan pelaku.



Beruntung, aksi pria yang diduga suami korban itu gagal lantaran pakaian korban tersangkut sehingga, penumpang di sekitar berhasil menyelamatkannya.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi pada Kamis dini hari (23/2/2023) dan berhasil diselesaikan oleh kru kapal dan berujung damai.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)