Latih Ketrampilan Milenial, Srikandi Ganjar Gelar Pelatihan Membuat Buket

Kamis, 23 Februari 2023 - 20:55 WIB
loading...
Latih Ketrampilan Milenial, Srikandi Ganjar Gelar Pelatihan Membuat Buket
Relawan Srikandi Ganjar Kalbar menggelar pelatihan pembuatan bucket bersama kaum perempuan di Jalan Apel, Sungai Jawi Dalam, Kecamatan Pontianak Barat, Kota Pontianak, Kamis (23/2/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PONTIANAK - Relawan Srikandi Ganjar Kalbar menggelar pelatihan pembuatan buket bersama kaum perempuan di Pontianak. Pelatihan ini bertema A Place to Start Sharing Your Love with Kite Project.

Kite Project merupakan usaha rumahan pembuatan buket yang sudah beroperasi sejak 2017. Koordinator Srikandi Ganjar Kalbar Putri Adelia mengatakan, kebanyakan wanita menyukai bunga. Selain indah dan harum, bunga juga dapat menjadi perwujudan dari rasa kasih sayang dan cinta.

“Oleh karena itu, kami bersama belajar cara membuat dan merangkai buket bunga dan cokelat bersama Kite Project," kata Putri Adelia di Jalan Apel, Sungai Jawi Dalam, Kecamatan Pontianak Barat, Kota Pontianak, Kamis (23/2/2023).

Masing-masing peserta mendapat alat dan bahan untuk membuat buket seperti berbagai ukuran kertas buket, tali, bunga, dan cokelat. Sebelum praktik , 50 peserta diberi contoh dan arahan cara membuat buket oleh Sophia, owner Kite Project.

Setelah mendapat contoh dari narasumber, para peserta dipersilaan mempraktikkan langsung cara membuat buket sesuai dengan arahan. Para peserta diperbolehkan membawa pulang buket hasil buatannya yang nantinya bisa diberikan kepada orang tersayang di rumah. Dalam kegiatan itu, Putri dan relawan lainnya juga sosialisasi sosok Ganjar Pranowo pada para peserta.

Sementara Sophia mengapresiasi kegiatan Srikandi Ganjar Kalbar ini. "Saya senang sekali mendengar Srikandi Ganjar ini sering menggelar kegiatan-kegiatan positif. Itu bagus sekali untuk jadi wadah anak muda berkreasi," ujar Sophia.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)