Bupati Sleman Apresiasi Almarhum Mantan Wartawan SINDOnews Priyo Setyawan

Kamis, 23 Februari 2023 - 18:05 WIB
loading...
Bupati Sleman Apresiasi Almarhum Mantan Wartawan SINDOnews Priyo Setyawan
Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo mengundang keluarga almarhum mantan Wartawan SINDOnews, Priyo Setyawan di Pendopo Parasamya Kabupaten Sleman, DIY. Foto/Ist
A A A
SLEMAN - Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo mengundang keluarga almarhum mantan Wartawan SINDOnews, Priyo Setyawan di Pendopo Parasamya Kabupaten Sleman, DIY. Keluarga almarhum diundang sebagai penghargaan kepada kinerja wartawan dan sebagai salah satu bentuk peringatan Hari Pers Nasional (HPN).

Almarhum dikenal meliput di wilayah Sleman dan membantu pemberian informasi, transparansi dan peningkatan kualitas tata kelola Pemkab Sleman.



"Semangat dan kerja almarhum selama menjadi wartawan di Sleman luar biasa. Ini sebagai apresiasi dan membina hubungan kekeluargaan yang lebih dekat dengan keluarga almarhum," kata Kustini Sri Purnomo, Kamis (23/2/2023).

Sebagai informasi, acara yang diadakan oleh Bupati Sleman itu merupakan salah satu bentuk acara dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023.

Kegiatan inin merupakan kerjasama dengan Paguyuban Wartawan Pemkab Sleman (PWPS). Pada peringatan HPN 2023 ini diisi dengan bakti sosial terdiri dari donor darah bagi masyarakat umum dan pembagian sembako kepada 100 warga prasejahtera di daerah Tridadi, Sleman.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo bersama Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa dan sejumlah Pejabat OPD di lingkungan Pemkab Sleman. Di samping itu turut hadir sejumlah wartawan Sleman dari berbagai media.



Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajaran pers atas kerjasamanya selama ini dengan Pemkab Sleman.

Menurut Kustini, pers memiliki peran penting baik bagi masyarakat maupun bagi pemerintah. Ia menilai kedudukan pers sebagai jembatan yang menghubungkan informasi dari Pemerintah ke masyarakat maupun sebaliknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9159 seconds (0.1#10.140)