Usbat Ganjar Gelar Istigasah dan Salurkan Bantuan ke Majelis Taklim

Kamis, 23 Februari 2023 - 15:33 WIB
loading...
Usbat Ganjar Gelar Istigasah dan Salurkan Bantuan ke Majelis Taklim
Usbat Ganjar memberikan bantuan kepada Majelis Taklim Al-Fiyah di Desa Bandar Tengah, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (23/2/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SERDANG BEGADAI - Relawan Ustaz Sahabat (Usbat) Ganjar menggelar istigasah dan doa bersama Kabupaten Serdang Bedagai. Ikut dalam acara itu jemaah majelis taklim dan masyakarat.

"Kami undang warga dan jemaah majelis taklim untuk duduk bersama. Kami memanjatkan doa untuk kebaikan bangsa dan negara," kata Koordinator Usbat Ganjar Serdang Bedagai Ustaz Bima Wardani dalam siaran persnya, Kamis (23/2/2023).

Dalam kegiatan di Desa Bandar Tengah, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai itu, Usbat Ganjar menggandeng Majelis Taklim Al-Fiyah. "Kami mendapat sambutan hangat dari warga dan tokoh di desa," ujarnya.

Selain memanjatkan doa untuk bangsa dan negara, Usbat Ganjar juga memberikan bantuan berupa pengeras suara dan tikar. "Bantuan itu diberikan kepada majelis taklim. Kami harap apa yang diserahkan ini bisa bermanfaat," lanjutnya.

Dalam kegiatan itu, terselip doa agar Indonesia bisa diberikan pemimpin yang terbaik. Para relawan meyakini sosok itu adalah Ganjar Pranowo yang saat ini menjabat gubernur Jawa Tengah. "Semoga beliau (Ganjar) diberikan kelancaran dalam setiap aktivitasnya," tuturnya.

Ustazah Jalilah Sembiring, yang mewakili majelis taklim mengapresiasi kegiatan yang diadakan Usbat Ganjar. "Kami berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi alam jariah," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)