Beli Ganja Paket Hemat, Anak Pejabat di Sleman Diamankan Polisi

Kamis, 16 Juli 2020 - 13:32 WIB
loading...
Beli Ganja Paket Hemat, Anak Pejabat di Sleman Diamankan Polisi
Kasat Resnarkoba Polres Sleman AKP Andhyka Doni Hendrawan (kiri) memberikan keterangan di mapolres soal ditangkapnya anak pejabat di Sleman yang membeli ganja, Kamis (16/7/2020). Foto/SINDOnews/Priyo Set
A A A
SLEMAN - FR, (34) anak pejabat di Sleman diamanakan polisi karena diduga terlibat jaringan narkoba jenis ganja. FR tertangkap saat membeli paket hemat 5 gram dari jaringan tersebut di Seyegan, Sleman, Kamis (2/7/2020).

Kasat Resnarkoba AKP Andhyka Doni Hendrawan mengatakan, untuk kasus ini masih dilakukan pengembangan penyelidikan dan pemeriksaan. FR dan barang bukti dibawa ke Mapolres Sleman.

Kasus ini, tegas dia, tidak ada hubungannya dengan orang tuanya karena FR sudah dewasa. Namun demikian, ia tidak mau menyebutkan jabatan dan instansi orang tuanya.

“Yang jelas FR anak pejabat. Saat diamankan sedang membeli paket hemat 5 gram,” kata Andhyka, Kamis (16/7/2020). (Baca juga: Depresi, Pasien RS Ananda Purwokerto Nekat Terjun dari Lantai II)

Berdasarkan pemeriksaan, jelas dia, FR sudah lama menjadi pecandu narkoba. "Karena sebagai pemakai, maka akan dilakukan rehabilitasi. Untuk kepentingan itu, sudah diajukan ke BNN dan saat ini masih proses assement menunggu persetujuan,” jelasnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4761 seconds (0.1#10.140)